Syarat dan Kententuan

  1. Sequis merupakan merek dagang yang telah terdaftar pada Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual dan dimiliki oleh PT. AJ. Sequis Life
  2. Sequis bertanggung jawab dan menjamin atas setiap informasi yang disampaikan dalam perangkat lunak atau program ini. Apabila informasi yang disampaikan dalam perangkat lunak atau program ini akan diperjualbelikan atau dirubah atau disesuaikan untuk tujuan tertentu oleh Nasabah, maka sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  3. Tidak ada bagian dari perangkat lunak atau program ini yang dapat direproduksi, disimpan dalam sistem pencarian, atau dipindahkan dalam bentuk apapun atau dengan cara apapun baik secara elektronik, mekanik, fotokopi, rekaman atau sebaliknya tanpa izin resmi dan tertulis dari Sequis.
  4. Sequis tidak menjamin bahwa fungsi perangkat lunak atau program ini selalu terbebas dari kerusakan dan/atau gangguan, maka segala kerusakan dan/atau gangguan yang timbul dari penggunaan perangkat lunak atau program ini pada pc atau computer Nasabah akan menjadi tanggung jawab Nasabah.
  5. Sequis tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas setiap tuntutan, gugatan atau klaim dari pihak manapun sebagai akibat dari penggunaan perangkat lunak atau program ini oleh Nasabah kecuali disebabkan oleh kelalaian Sequis.
  6. Untuk mengetahui Informasi yang lebih akurat berkaitan dengan produk-produk asuransi jiwa dapat ditanyakan langsung kepada Sequis Contact Center.
  7. Data Kartu Kredit nasabah akan tersimpan otomatis dan akan digunakan untuk proses pendebetan premi selanjutnya (bulan maupun tahun).
  8. Pendebetan Kartu Kredit untuk premi pertama akan terjadi saat proses pembelian. Pendebetan premi selanjutnya akan terschedule pada tanggal 5, 10, 15, 20, 25, atau 28 tiap bulannya, mana yang paling dekat dengan tanggal beli. 
  9. Pengembalian dana / Refund akan diberikan kepada nasabah yang mengajukan pembatalan epolis dalam jangka waktu pembelajaran polis (free look period). Masa waktu pembelajaran polis adalah dalam 21 hari sejak tanggal e-polis terbit.
  10. Pengembalian dana / Refund yang dikembalikan adalah berupa bentuk pengembalian limit. Waktu pengembalian limitnya disesuaikan dengan waktu pengembalian limit bank penerbit kartu yang digunaka nasabah.