Cara klaim


Apakah saya bisa klaim untuk rumah sakit di luar negeri?

Bisa. Proses dan tata cara pengajuan klaim sama seperti klaim rumah sakit di dalam negeri.

Apakah saya harus melampirkan dokumen asli pada saat klaim?

Anda diperbolehkan untuk melampirkan copy dokumen yang sudah dilegalisir pada saat mengajukan klaim di Sequis Online

Saya sudah punya polis asuransi lain. Apakah saya bisa mengajukan klaim ganda (double claim)?

Ya, Anda dapat mengajukan double claim. Nilai manfaat yang akan Anda terima sama persis dengan nominal yang terlampir di e-Polis.

Apa saja data dan formulir yang diperlukan?

Daftar kelengkapan yang dibutuhkan untuk klaim meninggal dunia, cacat tetap, atau rumah sakit dapat dilihat di sini. Anda juga dapat mengunduh formulir klaim di link tersebut. Jika Anda memerlukan informasi atau bantuan lebih lanjut, silakan hubungi Customer Service di (021) 2994-2929 pada hari Senin – Jumat pukul 8.15 – 17.00 WIB.

Kapan saya bisa melakukan klaim?

Klaim Anda dapat diproses setelah polis Anda melewati masa tunggu atau Waiting Period. Untuk mengetahui lamanya masa tunggu untuk masing-masing polis, Anda dapat menemukan informasinya di e-Polis, bagian Syarat dan Ketentuan.